Warna Natural Jadi Tren Make Up 2017

Rabu, 11 Januari 2017 - 08:01 WIB
Warna Natural Jadi Tren Make Up 2017
Warna Natural Jadi Tren Make Up 2017
A A A
JAKARTA - Alis tebal dan hitam menjadi tren di 2016. Namun, tren itu mulai dihilangkan, setelah hadir make up keseluruhan yang flawless dan terlihat mahal, di mana riasan di bagian mata pun cenderung menggunakan warna-warna natural, namun tetap terdefinisi.

“Make-up artist Indonesia dan luar negeri itu yang hit di 2016 beberapa akan ditinggalin. Kayak alis, kalau 2016 istilahnya alis Shinchan yang gelap, bold. Nah, tahun ini alis akan lebih santai, natural, tapi tetap terdefinisi,” kata make-up artist Arlene.

“Karena goals-nya di make-up 2017 itu lebih ke flawless tapi kelihatan mahal. Kalau 2016 kan apa-apa bold. Kayak di bagian mata, di bawahnya itu dipakein eyeliner terang, terus dibaur dengan eyeshadow putih sparkle terus diujungnya pakai yang agak gelap, jadi lebih ke dolly look,” tambah dia.

Tak hanya di bagian mata, pada pipi dan hidung, penggunaan shimmer dan blush on pun sedikit berbeda dengan tren di 2016. Untuk bibir, tren lipstick matte yang hit di tahun lalu nampaknya akan tetap dipertahankan, namun dengan sedikit tambahan lip gloss yang memberikan kesan fresh dan natural.

“Selain itu, shimmer yang dipakai juga secukupnya saja karena kita pengin tampilan yang mahal, gorgeous, flawless kan. Terus blush on dipakainya di bawah mata, tapi agak tebel supaya tetap flawless dan nggak terlalu plain. Kalau lipstick, 2017 masih akan matte, tapi di bagian tengahnya dikasih gloss supaya fresh,” beber Arlene.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)